Cara Menggunakan Minyak Argan Maroko

Minyak argan membawa beragam manfaat, termasuk termasuk untuk memasak dan didalam product kecantikan. Walaupun produk-produk minyak argan dipasarkan secara terpisah, tetapi langkah produksinya cuma satu—dengan tangan—dan mempunyai kandungan asam lemak dan tokoferol, yang bisa menambah kesegaran dari didalam dan luar kalau digunakan secara teratur.

Membersihkan dan Melembapkan Wajah

1. Bersihkan wajah Anda bersama minyak argan, dan lanjutkan bersama pembersih wajah layaknya biasa. Membersihkan wajah bersama langkah ini bakal memberi tambahan hasil yang luar biasa, sebab bisa memaksimalkan manfaat masing-masing perawatan bagi wajah Anda. Pertama-tama, bersihkan wajah bersama minyak argan, dan lantas lanjutkan bersama pembersih wajah biasanya.
o Tuangkan 4 tetes minyak argan ke wajah dan poleskan secara melingkar bersama ujung jari. Pijakan sepanjang 60 detik dan angkat bersama tisu wajah. Bilas bersama air hangat suam-suam kuku dan tepuk-tepuk hingga kering.
o Bersihkan wajah sekali ulang bersama pembersih wajah pilihan Anda, bilas hingga bersih, dan tepuk-tepuk hingga kering.

2. Segarkan wajah bersama minyak argan. Tuangkan lebih dari satu tetes minyak argan ke penyegar pilihan Anda, pastikan untuk mengocoknya hingga merata sebelum akan digunakan. Semprotkan penyegar layaknya biasanya.

3. Lembapkan wajah, dan tambahkan minyak argan ke didalam riasan. Minyak argan adalah “minyak kering” dan bisa diserap kulit bersama mudah, sehingga bakal mengakibatkan wajah penggunanya kelihatan sehat berseri-seri.
o Tambahkan sedikit minyak argan ke didalam pelembap, tabir surya, atau alas bedak cair yang biasa Anda gunakan. Aduk bersama ujung jari dan baurkan ke wajah Anda layaknya biasanya.

4. Gunakan minyak argan sehabis bercukur. Ketimbang manfaatkan cairan berbasis alkohol sehabis bercukur, manfaatkan setetes minyak argan untuk melembapkan dan menenangkan kulit wajah atau bagian lainnya sehabis bercukur.
o Tempelkan handuk panas lembap ke telapak kaki, kaki, atau ketiak sehingga pori-porinya terbuka.
o Hangatkan setetes atau lebih dari satu tetes minyak argan bersama ujung jari dan pijatkan bersama lembut ke kulit Anda.

5. Lembapkan kulit di malam hari bersama minyak argan. Melembapkan kulit di malam hari manfaatkan minyak argan bisa meremajakan kulit, membuatnya kelihatan sehat, terlebih kalau digunakan didalam jangka panjang.
o Oleskan minyak argan ke wajah sebelum akan tidur.
o Oleskan krim malam layaknya kebanyakan sehabis minyak argan terserap oleh kulit.

6. Gunakan minyak argan sebagai masker. Masker wajah biasa bakal makin berkhasiat kalau ditambahkan bersama sedikit minyak argan.
o Tambahkan lebih dari satu tetes minyak argan ke didalam masker wajah Anda biasanya.
o Oleskan masker yang mempunyai kandungan minyak argan sesuai panduan.

7. Lembapkan bibir bersama minyak argan. Gunakan minyak argan untuk melindungi bibir—terutama seandainya kering atau pecah-pecah.
o Oleskan dua atau tiga tetes minyak argan ke bibir dan lap sisanya.
o Oleskan secara tertib sehingga bibir Anda lembap dan tidak mudah pecah-pecah di musim dingin.