Bingung pilih home router yang sanggup digunakan untuk banyak orang tapi selalu stabil dan punya daya jangkau yang luas?

Lewat MiFi-nya, Bolt bukanlah nama baru di jagad modem mobile, tapi bagaimana bersama Bolt Home Router BL100 Helios?

Tidak wajib bimbang, karena 5 kelebihan Bolt Home Router BL100 Helios berikut ini bakal membawa dampak kamu berpikir lagi untuk berpaling ke home router ini.

1. Support LTE Cat 4

Cat adalah kependekan dari Category, yakni penggolong kecepatan maksimum download dan upload jaringan LTE. Sebagai gambaran, LTE Cat 1 punya kecepatan maksimum donwload 10,3 Mbps dan upload 5,2 Mbps (10,3 Mbps/5,2 Mbps).

Nah, untuk Bolt Home Router BL100 Helios, kecepatan yang di tawarkan telah menunjang LTE Cat 4 atau setara 150,8 Mbps/51 Mbps. Dengan kecepatan ini, kamu tidak bakal merasakan jeda kala nikmati hiburan atau bekerja di rumah.

2. Dapat digunakan hingga 32 pengguna

Arisan keluarga atau liburan bersama di rumah tidak lagi menjadi halangan untuk memanfaatkan internet secara bersamaan. Jika perangkat lain hanya sanggup diakses 8-12 pengguna, Bolt Home Router BL100 Helios sanggup melayani hingga 32 pengguna secara bersamaan.

Kamu tidak wajib lagi bergantian disconnect hanya untuk berselancar di dunia maya. Tidak tersedia pula jadwal online bergilir karena semua anggota keluarga sanggup berselancar kapan pun mereka mau.

Keunggulan ini juga membawa dampak Bolt Home Router BL100 Helios cocok untuk digunakan di kantor atau studio kecil kamu.

Untuk kamu yang suka berselancar di smartphone, kamu sanggup mengunci jaringan 4G di Android bersama 3 cara ini.

3. Jangkauan hingga 250 meter

Berselancar ke dunia maya di rumah sanggup dikerjakan dimanapun. Kamu tidak wajib takut kehilangan tanda di halaman, tidak stabil kala di lantai atas, atau mengalami jeda kala mendengarkan streaming musik di dapur.

Jangkauan Bolt Home Router BL100 Helios membawa dampak kamu sanggup berselancar tanpa kehilangan mood karena wajib bergeser tempat. Bekerja atau nikmati hiburan, semua sanggup dikerjakan tanpa mengganggu privasi kamu.

4. Support WiFi Dual-band & Dual-current (2,4 dan 5 GHz)

Umumnya, jaringan WiFi yang tersedia untuk keperluan rumahan atau personal berada terhadap frekuensi 2,4 GHz. Sayangnya, frekuensi ini telah lumayan padat dan nilai mengonsumsi information atau bandwidth-nya pun terbatas.

Untuk menjawab kebutuhan bandwidth yang besar dan mengimbangi kuantitas pengguna yang banyak, Bolt Home Router BL100 Helios diperkuat bersama kekuatan untuk melayani dua jaringan sekaligus, yakni frekuensi 2,4 dan 5 GHz.

Dengan fitur ini, bandwidth dari home router ke perangkat pengguna bakal selalu besar dan koneksi internet tidak bakal lelet, solusi bagi kamu yang gemar streaming dan butuh akses real time.

5. Antena mumpuni

Bolt Home Router BL100 Helios telah dibekali antena internal bersama daya 3,25 dBi yang lumayan untuk mencukupi keperluan berselancar kamu dan keluarga di rumah.

Antena ini sanggup menjaga kestabilan tanda untuk pemakaian rumahan, tapi kalau kamu terasa masih kurang, kamu sanggup melengkapinya bersama antena berdaya 7 dBi yang banyak di tawarkan di Bukalapak.

Penggunaan antena eksternal juga memungkinkan kamu mendapat tanda yang stabil meski di tempat yang agak sulit mendapat sinyal.

Nah, bagaimana? Masih minat ke home router lain? Cari penawaran menarik Bolt Home Router BL100 Helios di Bukalapak dan nikmati kebersamaan berinternet kamu bersama keluarga tanpa penyakit lelet!