Bola Online – Siapa yang tak kenal bersama Lionel Andrés Messi, lahir di Rosario, 24 Juni 1987 adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina yang memiliki spesialis dribbling luar biasa. Kemampuannya ini sering membuatnya disebut sebagai titisan dari legenda “Diego Maradona Baru”. Hingga waktu ini posisinya tak tergantikan di FC Barcelona sebagai penyerang utama dan berpengaruh bagi teman 1 tim mereka di dalam meraih kemenagan. Mungkin kamu banyak yang tak mengerti latihan apa yang membawa dampak Leo jadi pemain sepak bola dan dulu disebut oleh pelatih Arsenal Arsen Wenger sebagai pemain yang bukan berasal dari bumi (Alien). Penasaran latihan apa yang dilakukannya? Mari disimak.

1. Tak Cukup Hanya Bakat Saja, Lionel Messi Sejak Kecil Selalu Menghabiskan Waktu Sebanyak Mungkin Sekedar Bermain Bola

Untuk jadi sejago El Messiah, Lionel Messi tak tersedia solusi ajaib tidak cuman praktik lebih banyak dari hari ke hari. Caranya lumayan sederhana, cintai permainan dan rutin melalukannya waktu kamu terjadi menggiring bola atau berlari sambil jogging. Dengan demikian kamu dapat melatih dasar – dasardribble kamu supaya lebih jadi biasa dan keseimbangan kamu tanpa disadari bakal meningkat drastis!. Leo dulu ditanya sekali di dalam cerita Guardian.

Nah sudah mengerti guys, tidak tersedia kata terlambat untuk memulai, coba dari saat ini rutin melaksanakan latihan seperti Leo untuk melatih dasar dribble kamu tetapi jangan merusak barang – barang ibumu yah hehe

2. Bagaimana Cara Messi Mudah Melewati Hadangan Lawan, Ia Hanya Butuh area Untuk Mengecoh Lawannya. Caranya?

Setelah menerima operan dari rekannya Messi tak sesudah itu berlari terburu – buru melalui hadangan lawan. Cara cerdas yang dimainkannya bersama menggiring bola secara perlahan menuju lawannya. Ini berguna supaya bola tidak benar-benar jauh dari jangkauannya dan tidak gampang direbut lawan. Justru bersama menggiring bola secara perlahan, lawan tidak bakal gampang menebak apa yang dilakukannya untuk melalui musuh. Lionel Messi juga cerdas di dalam mengamati area pergerakan lawan yang bakal merebut bola darinya.

Jika kamu menghendaki jadi seperti Lionel Messi, sesudah menerima operan dari rekanmu giring bola secara perlahan, biarkan lawanmu menduga apa yang bakal terjadi. Setelah lawanmu mengerti apa yang bakal di ambil, kamu sesudah itu beri tambahan stimulus ke arah yang berlawanan bersama kemiringan badan lawan. berikan kecepatan dan kekuatan kejut yang sering ditunaikan Messi supaya lawanmu tertinggal lebih dari satu cara di belakangmu dan larilah!

3. Untuk Bergerak Lebih Lincah dan Seimbang, Terapkan Fokus Latihan Kamu Untuk Meningkatkan Kecepatan Memperkuat Otot-Otot Kaki Dan Kecepatan Refleks

Untuk memiliki skill dribble yang benar-benar mematikan seperti Lionel Messi, kamu dapat menerapkan latihan yang dapat mendukung kemampuanmu sampai batas yang kamu inginkan. Kamu dapat berlatih menaikkan staminamu rutin cardio bersama bersama lari jogging dan althetic setiap hari, Perkuat kaki yang lemah bersama cara squat atau lari bersama rintangan ban dan cone, Latihlah body balance kamu, melatih kelenturan badan yang berguna untuk melaksanakan manuver waktu menggring bola, berlatih mengontrol bola bersama kaki bergantian sampai kamu dapat mengontrol bola tanpa milihat posisi bola dan ajak temanmu untuk mendukung melatih timing yang pas seperti waktu berbelok mengelabuhi lawan. Timing benar-benar di butuhkan, berlatih timing dapat di melaksanakan bersama latihan 1 vs 1 bersama teman kamu.

4. Tidak Hanya Dribble Yang Sangat Mematikan, Kamu Juga Mampu Melakukan Tendangan Bebas Lionel Messi Yang Terkenal Sangat Akurat

Kunci rahasia kehebatan Lionel Messi di dalam melaksanakan tendangan free kick tak terlepas dari mantan seniornya terdahulu. Iya dia adalah Ronaldinho dan Deco. Messi dan juga Ronaldinho dan Deco sering berlatih tendangan bebas bersama-sama. Bahkan, Messi lebih dari satu kali menantang keduanya bertanding untuk adu akurasi tendangan bebas.
Tidak cuma itu, Messi juga membeberkan rahasianya berlatih tendangan bebas tanpa mengenakan sepatu. Kata pemain yang dijuluki Messiah itu seperti di informasikan Marca.

Sekali – kali coba melaksanakan latihan menendang bola tanpa manfaatkan sepatumu. Selain itu kamu juga dapat mencontoh apa yang ditunaikan Messi kepada rekannyadengan mengajak teman – teman kamu bermain games adu akurasi tendangan bebas kamu setiap latihan. Ini berguna untuk membiasakan kamu di dalam menempatkan posisi kaki yang pas waktu menendang bola. Tentunya kamu selamanya rutin lihat tutorial video free kick banyak tersebar di internet berulang kali supaya kamu benar – benar mengerti bagaimana cara mengasah ketajaman tendangan bebasmu. Jika kamu tekun, bukan tidak kemungkinan kamu dapat menyamai tendangan akurat ala Lionel Messi!

5. Sering Mencetak Goal Dalam Situasi Sulit Dilakukan Dan Pernah Dinobatkan Sebagai Pemain Pencetak Goal Terbaik Eropa, Bagaimana Dia Melakukannya?

Goal Lionel Messi memang benar-benar memukau bagi siapa yang lihat aksinya di dalam setiap pertandingan. Bahkan kiper sekelas Manuel Never dapat ia kelabui bersama gampang bersama tendangan chip khas miliknya. Insting dan naluri mencetak goalnya memang luar biasa. Kamu pun dapat melakukannya. Ketika berhadapan bersama kiper lawan, kamu harus tau bahwa di dalam mencetak goal jangan berikan shot power terlalu berlebih supaya dapat membawa dampak bola melambung ke atas.

Berikan tendangan yang difokuskan untuk mencetak goal bukan untuk beri tambahan shock terapi bagi lawan bersama menendang sekuat – kuatnya. Fokuskan terhadap sudut – sudut gawang yang tidak dapat di jangkau kiper lawan. Gunakan insting bersama membaca pergerakan kiper lawan. Kamu dapat melaksanakan chip disaat kiper lawan benar-benar maju meningalkan gawangnya, kamu juga dapat mengarahkan bola ke sudut tangan yang kiper yang lemah contohnya tangan kiri kiper lawan. Untuk jadi pemain sepak bola yang profesional tanamkan di dalam benakmu untuk selamanya telaten latihan dan jangan gampang menyerah!