Menggunakan obat antidepresan
Obat antidepresan kadang digunakan sebagai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang umum. Cara ini biasanya mengfungsikan sebagian obat-obatan seperti clomipramine dan paroxetine. Keduanya digunakan karena keliru satu pengaruh sampingnya menahan orgasme, yang mana terhitung dapat membantu menunda ejakulasi.

Kemudian ada tramadol, obat ini biasanya digunakan untuk mengendalikan rasa sakit disaat Anda hendak orgasme dan terhitung dapat digunakan untuk menunda ejakulasi.Banyak obat-obatan yang kemungkinan akan menunda orgasme, terhitung analgesik, dan inhibitor phosphodiesterase-5. Efek-efek samping terhitung mual, masalah penglihatan sementara, pusing, mulut kering, dan penurunan libido.

Menggunakan krim atau obat-obatan tertentu
Selain obat-obatan, tersedia terhitung krim, gel, dan semprotan yang dapat digunakan sebagai cara menanggulangi membuat sembuh ejakulasi dini. Hal tersebut, bermanfaat bersama dengan cara mengurangi sensasi rangsangan yang dapat memperlambat orgasme.

Krim, gel atau semprotan tersebut  biasanya dioleskan ke penis sebelum akan bercinta. Benda-benda tersebut biasanya mengandung lidocaine. Tapi sayangnya, cara ini dapat merubah pria bersama dengan mengurangi sensasi rangsangan maksimal berasal dari pasangan wanitanya.

Krim anastesi dan spray yang punya kandungan bahan yang memicu mati rasa, seperti lidocaine atau prilocaine, sering kadang digunakan untuk membuat sembuh ejakulasi dini. Produk-produk ini digunakan terhadap penis sesaat sebelum akan berhubungan seksual untuk mengurangi sensasi dan membantu menunda ejakulasi.

Meskipun anastesi topikal efektif dan diterima bersama dengan baik, tetapi kemungkinan mempunyai potensi efek-efek samping. Misalnya, sebagian pria melaporkan kehilangan sensitivitas pas dan kurangnya kenikmatan seksual.

Konseling ke terapis seks
Ejakulasi dini biasanya akan berimbas terhadap kenikmatan seks dan hubungan privat antar Anda dan pasangan. Sebagai cara menanggulangi ejakulasi dini tanpa obat, tersedia baiknya Anda ajak pasangan untuk berkonsultasi bersama dengan terapi.

Di sana, Anda dan pasangan akan disuruh bercerita dan menumpahkan keluh kesah mengenai hubungan dan pengalaman Anda mengenai ejakulasi dini yang dialami pria.

Nantinya, konselor terhitung mempunyai cara yang dapat membantu untuk mengurangi kegalauan kinerja dan terhitung untuk membantu Anda menanggulangi stres, terkecuali sebetulnya stres penyebab ejakulasi dini terjadi.

Menerapkan tipe hidup sehat
Bagi sebagian pria, menghentikan atau mengurangi mengkonsumsi alkohol, tembakau dan menerapkan tipe hidup sehat, dapat memperbaiki seberapa baik mereka dapat mengendalikan ejakulasi yang sangat cepat.

Makan terhitung makanan afrodisiak yang dapat tingkatkan stamina seperti teh hijau, coklat dan ginseng yang dapat memicu aliran darah ke penis lancar dan sekspun menjadi nikmat.