Transaksi Pulsaku – Yang tidak terlepas dari genggaman tangan, yang senantiasa ada dalam kantong pakaian ataupun kantong pinggang, yang senantiasa ada dalam tas, sepenuhnya itu adalah handphone atau smartphone. Merasa gelisah jikalau tidak ada smartphone yang dibawa adalah sebuah penyakit era kini yang banyak pengaruh plus minusnya. Kali ini yang kita bahas pengaruh plusnya aja biar tambah motivasi dalam mengfungsikan keberadaan smartphone yang kita miliki. Smartphone terlampau ketergantungan dengan pulsa, begitupun sebaliknya. Jadi ada keterikatan pada keduanya dikarenakan smartphone tidak dapat dijalankan jikalau tidak ada pulsanya, begitupun pulsa tidak dapat dimanfaatkan jikalau tidak ada smartpone. Simbiosis mutualisme ini kadang terlewat saja pada diri kita. KIta cuma mengfungsikan penggunaan smartphone saja. Padahal jikalau kita dapat mengfungsikan keduanya, maka keuntungan yang dapat dapat kita dapatkan.

Kita terhitung perlu pulsa untuk menjalankan smartphone kita, namun jangan hingga keperluan pulsa selanjutnya cuma menjadi konsumtif semata. Jadikan pulsa yang kita memiliki menjadi sumber rejeki yang dapat kita nikmati. Ada lebih dari satu langkah agar pulsa yang kita memiliki menjadi sumber rejeki kita, Berikut caranya :

1.Mendaftarkan diri menjadi agen pulsa

Bermodalkan smartphone ataupun handphone jadul dapat kita mengfungsikan untuk mendaftarkan diri menjadi agen pulsa tau reseller pulsa dari distributor pulsa. Cukup mengikuti langkah pendaftaran yang udah diberikan oleh distributor pulsa maka dengan mudah kita terdaftar menjadi agen pulsa. Caranya dengan mengirim format sms cocok perumpamaan yang diberikan ke nomor distributor pulsa, cuma pas maksimal 10 menit maka dapat mendapatkan balasan sukses pendaftaran.

2.Pengisian Saldo

Fungsi pendaftaran adalah agar terkoneksi dengan server dari distributor pulsa tersebut, namun agar transaksi dapat dijalankan langkah selanjutnya adalah pengisian saldo. Dengan modal yang kecil pengisian saldo dapat dijalankan dengan langkah mentransfer duwit sebesar minimal 100 ribu ke nomor rekening distributor pulsa tadi cocok dengan perumpamaan yang udah diberikan. Saldo dapat masuk cocok dengan besaran yang udah ditransfer, saldo selanjutnya tidak memiliki era kadaluarsa, saldo dapat dihabiskan hingga 0, menjadi tidak wajib kawatir dapat hangus saldonya. Saldo dapat digunakan untuk spesial ataupun untuk dijual kembali, saldo dapat digunakan transaksi semua produk distributor sepanjang saldo mencukupi, dan jikalau saldo tidak memenuhi maka dapat dijalankan pengisian saldo kembali cocok dengan langkah pengisian saldo awal tadi.

3.Penjualan pulsa

Rejeki didapat dari aktifitas penjualan pulsa yang kita lakukan. Penjualan pulsa dapat dijalankan secara mobile atau menetap, dapat secara online ataupun offline. Cara penjualan dapat sesuai dengan kondisi kita, dapat untuk pekerjaan sampingan ataupun sebagai pekerjaan utama. Supaya penjualan dapat mendapatkan keuntungan banyak wajib terhitung laksanakan promosi kepada calon konsumen. Promosi dapat dijalankan dalam bermacam langkah baik itu secara online maupun offline. Dari promosi maka dapat banyak orang mengetahui bahwa kita berjualan pulsa agar jikalau mereka butuh pulsa maka daerah kitalah tujuannya.

Jadi rejeki itu memang bukanlah dari pulsa tersebut, namun rejeki dapat berkunjung saat kita dapat mengfungsikan pulsa yang kita memiliki selanjutnya dengan langkah menjajakan kepada orang lain. Penjualan pulsa selanjutnya adalah salah satu syarat rejeki hingga ditangan kita semua.