Sewa Bus Pariwisata Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan perjalanan ke luar negeri, tempat Anda menginap, dan alasan Anda melakukan perjalanan.

 

Saran dan sumber berikut mungkin berguna:

 

Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan baca sebanyak mungkin tentang negara-negara di mana Anda berencana untuk melakukan perjalanan. Menginformasikan diri Anda tentang sejarah, budaya, adat istiadat, dan politik suatu negara akan membuat masa tinggal Anda lebih berarti. Informasi semacam itu dapat ditemukan di sebagian besar perpustakaan, toko buku, dan biro pariwisata. Meskipun bahasa Inggris digunakan di banyak negara, adalah ide yang bagus untuk belajar dari negara di mana Anda akan bepergian.

 

Agen perjalanan dapat memberikan informasi dan informasi tentang negara-negara yang ingin Anda kunjungi.

 

Sebagian besar maskapai internasional dapat memberi Anda brosur perjalanan tentang negara-negara yang mereka layani. Banyak negara memiliki kantor informasi turis di kota-kota di Amerika Serikat di mana Anda bisa mendapatkan brosur dan peta perjalanan.

 

Kedutaan atau konsulat asing di Amerika Serikat dapat memberikan informasi terkini tentang negara mereka. Alamat dan nomor telepon pemerintah asing tercantum dalam Direktori Kongres, tersedia di sebagian besar perpustakaan umum. Selain kedutaan mereka, beberapa negara juga memiliki konsulat di kota-kota besar di AS. Cari alamat mereka di direktori telepon lokal Anda, atau temukan di publikasi, Kantor Konsuler Asing di Amerika Serikat, tersedia di banyak perpustakaan umum, atau di situs web departemen perjalanan negara bagian.

 

Departemen Negara menerbitkan Catatan Latar Belakang di negara-negara di seluruh dunia. Ini adalah contoh faktual yang singkat dengan informasi tentang budaya, sejarah, geografi, ekonomi, pemerintah, dan situasi politik saat ini di setiap negara. Catatan Latar Belakang tersedia untuk sekitar 170 negara. Mereka sering menyertakan daftar bacaan, catatan perjalanan dan peta. Untuk membeli salinan, Anda dapat menghubungi Superintendent of Documents, Kantor Percetakan Pemerintah AS, Washington, D.C. 20402, atau hubungi (202) 512-1800. Masalah-masalah pilihan juga tersedia dari Biro Urusan Publik Departemen Luar Negeri, faks-on-demand, dengan menelepon (202) 736-7720 dari mesin faks Anda atau di halaman muka Departemen Luar Negeri.

 

Program Informasi Konsuler memberikan informasi yang berkaitan dengan para pelancong. AS. Departemen Luar Negeri menerbitkan lembar fakta, yang dikenal sebagai Lembar Informasi Konsuler, di setiap negara di dunia. Anda harus mendapatkan Lembar Informasi Konsuler Departemen Luar Negeri untuk negara mana saja yang akan Anda kunjungi. Lembaran yang berisi informasi tentang kejahatan dan kondisi keamanan, area ketidakstabilan, dan rincian lainnya yang berkaitan dengan perjalanan di negara tertentu.

 

Departemen Negara dan Perjalanan Peringatan dan Pengumuman Publik. Peringatan Perjalanan dikeluarkan ketika Departemen Negara merekomendasikan penundaan perjalanan oleh orang Amerika ke negara karena kerusuhan sipil, kondisi berbahaya, dan aktivitas teroris dan / atau karena Amerika Serikat tidak memiliki hubungan diplomatik dengan negara. kesulitan.

 

Pengumuman publik dikeluarkan sebagai sarana untuk menyebarluaskan informasi dengan cepat tentang ancaman teroris dan kondisi jangka pendek dan / atau transnasional lainnya, yang akan menimbulkan risiko signifikan bagi wisatawan Amerika.