Jual Kemeja Pria Terbaru – Selain kaos, kemeja juga termasuk salah satu style busana kudu ada di lemari baju, Toppers. Jika pernah kemeja tetap sama dengan acara formal, kini kemeja termasuk sanggup digunakan di dalam segala style acara, termasuk kala jalan-jalan atau nge-date sama pacar.

Agar tidak salah kostum, Toppers kudu pintar di dalam menentukan kemeja yang dapat digunakan kala menghadiri acara tertentu. Tentunya kemeja yang dipilih kudu sesuai bersama dengan tubuh kalian dan acara yang dapat kalian hadiri.

Berikut Tokopedia dapat berbagi tips menentukan kemeja pria yang sesuai, dan juga sudah pasti dapat membawa dampak kalian tampil lebih keren dan maskulin.

Tips Memilih Kemeja Pria
1. Pilih Bahan yang Nyaman

Sumber Gambar: Pixabay
Bahan dari kemeja yang Toppers manfaatkan sudah pasti menentukan kenyamanan kalian di dalam memakainya. Pilihlah kemeja yang terbuat dari bahan katun karena bahan tersebut lebih gampang untuk menyerap keringat.

Jika kalian menghendaki nampak tetap rapi kala manfaatkan kemeja, ada baiknya menentukan bahan polyester karena bahan tersebut tidak gampang kusut.

2. Slim Fit atau Comfort Fit?

Agar nampak lebih muda, sebaiknya Toppers menentukan kemeja slim fit atau yang tepat di badan. Untuk menegaskan kemeja yang kalian menentukan tidak kebesaran, sanggup dilihat dari garis jahitan kelanjutan terhadap bahu. Apabila garis tersebut terdapat tepat di ujung bahu, berarti kemeja itu tepat untuk badan kalian.

Selain itu, pastikan kemeja tidak menggelembung kala dimasukkan ke di dalam celana, bahan tidak tertarik kearah luar kala di kancing, dan ujung kerah lengan jatuh tepat terhadap pangkal pergelangan tangan.

Namun, terkecuali kamu tidak suka bentuk yang ketat, kamu sanggup menentukan style kemeja yang comfort fit. Sehingga kamu sanggup lebih leluasa di dalam beraktivitas seharian.

3. Sesuaikan Kerah bersama dengan Bentuk Wajah

Hal terutama di dalam penentuan kerah, yaitu pastikan kala dikancing, Toppers tidak terasa tercekik. Pada dasarnya, setiap style kerah mempunyai sifat tertentu yang sanggup sesuai bersama dengan bentuk muka orang yang memakainya.

Kerah tinggi dan tidak lebar sesuai digunakan oleh orang yang memilliki muka bulat karena dapat memberi kesan tinggi terhadap leher, sedang kerah yang lebih rendah sesuai digunakan oleh orang yang berwajah kecil dan tirus.